Tips Pajak Akhir Tahun

Dengan berakhirnya tahun 2006, ada beberapa orang yang mulai mempertimbangkan situasi pajak mereka. Saya tahu bahwa banyak orang menunggu hingga bulan Maret bahkan untuk

mempertimbangkan pajak mereka, tetapi orang bijak telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Saya sarankan Anda menggunakan bulan Desember untuk mengumpulkan dan mengatur kuitansi dan 

dokumen keuangan lainnya. Dengan begitu, saat Anda menerima W-2 dan dokumen pajak lainnya, Anda akan siap untuk mengajukan pajak.

Tidak masalah jika Anda menyiapkan pajak federal dan negara bagian Anda sendiri atau jika Anda menggunakan seorang profesional, Anda tetap memerlukan dokumentasi yang sama. Satu hal yang sering kami tunggu adalah W-2 dan 1099MISC kami. Pastikan Anda melaporkan dan melampirkan semua informasi ini. Jika tidak, Anda akan menghadapi biaya keterlambatan dan penalti. Anda harus menerima formulir Anda sebelum 15 Februari. Jika tidak, hubungi majikan Anda.

Orang Amerika kehilangan jutaan dolar setiap tahun dari pengurangan keringanan utang pajak yang menjadi hak mereka tetapi tidak diklaim. Saya baru-baru ini meminta seseorang memberi tahu saya bahwa pembuat pajak mereka sangat baik, terlepas dari kenyataan bahwa dia tidak akan membiarkan dia mengklaim salah satu pengurangan paling dasar dan termudah. Penyedia pajak profesional dan perangkat lunak pajak akan meminta wajib pajak untuk mengklaim pengurangan pajak yang memenuhi syarat. Namun, banyak orang melewatkan pengurangan ini. Anda harus meluangkan waktu untuk meneliti pengurangan dan kredit pajak yang paling sering diabaikan untuk menentukan apa yang Anda memenuhi syarat.

Apakah Anda tahu apa yang harus dilakukan jika Anda tidak dapat membayar jumlah total pajak yang harus Anda bayar? Kebanyakan orang membuat kesalahan dengan tidak mengajukan pengembalian pajak sama sekali. Mereka berpikir bahwa ini akan menunda pembayaran pajak. Tapi yang dilakukannya hanyalah memperburuk situasi. Anda harus mengajukan tenggat waktu perpanjangan. Anda masih akan berutang perkiraan jumlah pajak pada batas waktu pajak. Anda akan dikenakan biaya keterlambatan dan denda atas pembayaran pajak yang tidak diterima tepat waktu. Semakin lama Anda mengabaikan tanggal jatuh tempo, semakin besar denda dan biayanya.

Penting untuk terus mengikuti perubahan dalam undang-undang perpajakan. IRS dan pemerintah federal dan negara bagian mengubah undang-undang pajak setiap tahun. Anda harus melakukan sedikit riset untuk mengetahui apakah ada perubahan undang-undang perpajakan yang memengaruhi pengembalian pajak Anda. Misalnya, beberapa keringanan pajak populer telah kedaluwarsa tahun lalu dan mungkin tidak akan tersedia untuk tahun ini. Tetap up to date pada perubahan dalam undang-undang pengajuan pajak penghasilan.

Mulailah persiapan Anda lebih awal. Jika Anda mengambil langkah demi langkah selama beberapa bulan, seluruh proses tidak akan menjadi tugas yang besar. Dengan mulai mengumpulkan kuitansi Anda bulan ini, Anda akan siap menghadapi pajak di bulan April. Anda juga dapat menyelesaikan transaksi apa pun yang diperlukan sebelum Desember, seperti donasi amal dan transaksi bisnis.

Tetap teratur sepanjang tahun akan membuat waktu pajak Anda mudah. Gunakan folder akordeon untuk mengatur tanda terima dan dokumen. Saya menemukan bahwa perangkat lunak akuntansi, seperti Quicken atau Microsoft Money, membuat waktu pajak cukup mudah. Anda dapat menetapkan pengeluaran Anda ke kategori pajak dan kemudian menarik laporan. Atau Anda dapat menyimpan buku catatan tempat Anda menulis pengeluaran yang dapat dikurangkan dari pajak sepanjang tahun. Jika Anda melakukannya, Anda tidak akan memilah-milah kuitansi pada akhir tahun. Anda hanya menyelesaikan semuanya dan melanjutkan ke tugas berikutnya. Tapi ingat untuk menyimpan tanda terima itu.

Jika Anda tetap mengetahui situasi pajak Anda sepanjang tahun, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat menghindari kesibukan tengah malam di bulan April. Anda siap mengajukan beberapa minggu lebih awal dari orang lain.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontainer Modifikasi: Alternatif Kreatif dalam Pembangunan Kios dan Gerai

Keajaiban Keindahan Matahari Terbit di Karimun Jawa: Menyaksikan Alam dalam Gemerlap Fajar

Elegansi Simpel: Manfaat Toko Mimbar Pidato Minimalis dalam Ruang Pidato