Degenerasi Makula - Apa Itu? Dan Bagaimana Cara Menyembuhkannya? Suplemen? vitamin? Operasi?

Saya senang Anda datang ke sini dan melihat-lihat. Ayah saya menderita Degenerasi Makula dan saya selalu khawatir setiap kali dia mengendarai mobil. Dia berusia 52 tahun. Mata kirinya 90% out hanya

bisa melihat beberapa lampu dan gambar blur di samping. Namun mata kanan ayah saya lebih baik dengan 70% keluar, tetap saja dia mengemudi dan itu sakit kepala. Butuh waktu untuk mencapai 51 tahun untuk hanya menemukan bahwa ia memiliki Degenerasi Makula.

Itu terjadi pada suatu hari ketika dia perlu mengubah kataraknya ketika dokter memberi tahu dia bahwa kasusnya sedikit berbeda dan dia belum melakukannya dan dia dapat merekomendasikan dokter yang melakukannya sebelumnya. Spesialis mata barunya memeriksa dan memverifikasi bahwa dia menderita Degenerasi Makula. Dia mengirimi saya beberapa gambar, mendiagnosis dan saya memeriksanya di web dan membandingkan gambar-gambar itu dan memastikan bahwa itu benar. Semua gejala dan penglihatan mengasah mata gambaran yang biasa dikeluhkan ayah saya tentang penglihatannya benar sekali. Kalau saja ayah saya memiliki visi yang sama seperti saya. Itu bagus.

Saya pergi mencari obat. Berjam-jam hari dan minggu meneliti dan berbagi dengan dia semua kemungkinan. Saya tahu itu jauh lebih baik daripada spesialis mata. Mengapa? Saya baru saja mendapat kabar terbaru bahwa dokter (40+) mungkin masih di zaman batu dengan menggunakan peralatan lama. Pada 1 kesempatan saya berbagi dengan spesialis mata saya dan dia bahkan mengatakan kepada saya bahwa dia akan memeriksanya dan mengatakan kepada saya untuk melanjutkannya.

Saya ingin memberi tahu Anda secara singkat tentang Degenerasi Makula. Ada 2 tipe. BASAH dan KERING. 85% orang yang menderita makula adalah yang kering dan hanya 15% yang menderita BASAH. Penglihatan Anda akan terganggu oleh BLACK SPOT seperti lukisan dengan CAT HITAM yang menutupi sebagian besar penglihatan mata Anda. Anda harus ke Google untuk melihat lebih dalam masalah tersebut.

Saya harus mengatakan tidak ada obat untuk ini sepenuhnya tetapi baru-baru ini obat baru sedang diuji dan menunjukkan positif untuk pasien dengan degenerasi makula. Kami akan menunggu hingga 2015 dan jika bagus maka FDA akan menyetujui dan memasarkan produk ini. Saya telah mencoba yang tes penglihatan terbaik untuk melihat bagaimana membantu ayah saya dan saya menemukan dan menemukan dan menguji lagi dan lagi untuk menemukan cara untuk membantu ayah saya.

Dasar-dasarnya adalah DIET YANG BAIK, MELATIH mata Anda, TIDUR BAIK dan suplemen alami.

1) Ada pepatah "MAKAN HIJAU ANDA", sayuran. Yah, saya tidak tahu apakah itu membantu secara tepat, tetapi saya kira itu benar, tetapi kemudian ada pepatah lain juga, Makan BUAH Anda. Makanan ungu seperti anggur itu enak dan kamu harus MAKAN BIJINYA, itu antioksidan kuat. Banyak buah yang TERBUKTI! untuk membantu mata Anda. BERRI, jadi makanlah buah beri Anda.

2) LATIHAN matamu = Saya telah menemukan cara ini untuk membantu penglihatan ayah saya, tanpa kacamatanya, dia menghabiskan 15 menit menatap WARNA HIJAU. Setiap hari.. Tubuh memiliki cara untuk bekerja, ketika menghadapi masalah.. Kita akan menemukan, jika kita terlalu banyak berjalan di permukaan yang keras, kulit di telapak kaki kita akan mengeras. Ketika kita kehilangan penglihatan, telinga dan sentuhan kita menjadi lebih baik. Dengan melatih untuk fokus (membosankan) tapi bagus, Anda akan melihat peningkatan.

3) TIDUR BAIK = kita semua tahu, tubuh kita akan beristirahat dan beregenerasi saat kita tidur. Ini adalah salah satu obat terbaik untuk kita semua.

4) Suplemen alami = Bilberry, OMEGA 3, Lutein & Zeaxanthin. Nah ada banyak nilai produk. Saya memiliki informasi lebih lanjut tentang ini, Anda dapat mengunjungi situs saya.

Saya tidak ingin membombardir semua orang dengan begitu banyak informasi tetapi itu cukup untuk gambaran lengkap tentang degenerasi makula dan apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu mata Anda.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontainer Modifikasi: Alternatif Kreatif dalam Pembangunan Kios dan Gerai

Keajaiban Keindahan Matahari Terbit di Karimun Jawa: Menyaksikan Alam dalam Gemerlap Fajar

Elegansi Simpel: Manfaat Toko Mimbar Pidato Minimalis dalam Ruang Pidato